Perhatian Serius Pemda Buol Dibalik  Emas Sepakbola

  • Whatsapp
Kadispora Buol, Tonang bersama pelatih serta official tim Sepakbola yang merebut emas di Popda 2018. FOTO : ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Kabupaten Buol Dr. Tonang, SPd, MA  tampak senang dan bangga atas prestasi tim Sepakbola yang mampu menyumbang medali untuk kontingen Kabupaten Buol di Pekan Olahraga Pelajar (Popda) 2018.

Kadispora menilai Sepakbola Kota Palu sejauh ini adalah sebuah kekuatan  di Sulawesi Tengah di tingkat pelajar. Maka dari itu medali emas yang diraih dengan mengalahkan Palu dihadapan pendukungnya sendiri menjadi sebuah prestasi yang membanggakan.

Berita Terkait

“Apapun hasil yang diperoleh anak-anakku tentunya sudah memberikan yang terbaik untuk kabupaten Buol. Dan saya sendiri mewakili bupati dan seluruh masyarakat Kabupaten Buol mengucapkan selamat  kepada mereka yang telah memberikan kemampuan semaksimal mungkin walaupun  mengadapi lawan tangguh Kota Palu. Tapi karena kekompakkan  dan kerja sama dan tentunya juga persiapan yang maksimal, maka inilah hasilnya, kita bisa merebut medali emas,” terang Kadispora kepada Mercusuar usai mendukung Buol di lapangan Faqih Rasyid Palu, Kamis (26/7/2018).

Pilihan Redaksi :  Sempat Menolak, Cudy Dikabarkan Mantap Maju Ketum PSSI Sulteng

Merebut medali emas kata Kadispora adalah target manajemen tim  Kabupaten Buol yang juga sudah sesuai dengan harapan bupati Buol. Kadispora menambahkan bahwa memberikan perhatian khusus tim Sepakbola selama masa  persiapan lewat Training Center (TC) adalah bentuk perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Buol.

“Terus terang Sepakbola  memang kami berikan perhatian khusus  menghadapi Popda ini kurang lebih TC selama sebulan dan reward dari pemerintah kabupaten  yang meraih medali tingkat provinsi   Insha Allah akan kami berikan,”tutupnya.  CLG

 

Baca Juga