Persido Donggala Siap Hadapi Kreasindo FC

  • Whatsapp
IMG-20181014-WA0001

PALU, MERCUSUAR – PSSI merilis jadwal baru Liga 3 Rayon Sulawesi antara Persido Donggala Sulawesi Tengah kontra Kreasindo FC Gorontalo pada tanggal 17 dan 21 Oktober 2018 dengan format home and away.
Sebelumnya kedua tim dijadwalkan sudah harus bertempur pada tanggal 3 dan 10 Oktober 2018. Namun gempa 7,4 SR yang disertai gelombang tsunami, dan likuifaksi yang menerjang Palu, Donggala dan Sigi membuat PSSI menunda jadwal pertandingan Persido Donggala kontra Kreasindo FC saat itu.
Terkait jadwal baru itu, Ketua Harian Persido Donggala, Abdul Rasyid kepada Mercusuar mengatakan langsung menginstruksikan manajemen tim melakukan persiapan pasca keluarnya surat dari PSSI tertanggal 11 Oktober 2018 tersebut.
” Anak-anak sementara disiapkan untuk menghadapi pertandingan ini karena biar bagaimanapun laga ini harus kita jalani meskipun harus diakui kami masih dalam suasana berkabung. Untuk mundur saya kira bukan jalan terbaik justru maju di medan laga dengan semangat berkobar dan jiwa satria adalah sebuah tindakan patriotik. Mudah-mudahan anak-anak nanti memberikan kemampuan terbaik sambil berharap bisa mencuri angka,” terang Rasyid saat dikonfirmasi, Kamis (13/10/2018).
Persido Donggala menjadi wakil Sulteng di regional Sulawesi setelah menjadi juara Asprov PSSI Sulteng dengan menyingkirkan Poso FC, Bandar Sulteng dan Kramat Jaya. CLG

Pilihan Redaksi :  Nizar Rahmatu Ajak Mitra Bangun Prestasi Olahraga di Parmout

Baca Juga