Persipal Palu Beri 1 Unit Motor Kepada Pelatih Yusuf Mardhani

  • Whatsapp
MOTOR PERSIPAL-1cd3b49e
Ketum Persipal Palu, Rusdy Mastura berikan 1 unit motor kepada coach Yusuf Mardhani untuk kelancaran aktifitas dalam latihan. FOTO: Dok Persipal.

PALU, MERCUSUAR – Setelah mengikat kontrak 31 pemainnya, manajemen Persipal Palu juga memberikan satu unit kendaraan roda dua kepada head coach Persipal,  Yusuf Mardhani  sebagai alat transportasi untuk melatih anak-anak Persipal. Penyerahan kendaraan bermotor tersebut diserahkan  langsung Ketua Umum Persipal Palu, Rusdy Mastura  kepada Yusuf Mardhani Selasa (3/8/2021) malam dikediamannya.

Rusdy Mastura mengatakan  hadiah motor yang diberikan tersebut sebagai upaya menciptakan kedisiplinan secara menyeluruh dalam tim Persipal Palu. “Kalau di liga 1 sudah bukan hal yang aneh  kalau pelatih itu mendapatkan fasilitas seperti kendaraan, rumah atau apartemen. Tapi, untuk kita di tingkat Asprov, saya pikir kendaraan roda dua untuk saat ini sudah lumayan membantu pelatih agar supaya bisa bekerja lebih fokus dan tenang.

Pilihan Redaksi :  Rawaty FC Kampiun Futsal Fest Kategori Umum

Berita Terkait

Di tempat yang sama, manajer tim Persipal Palu, Jelly Rompas  menyebut dukungan pihak  sponsor yang berada di belakang tim Persipal menjadi andil atas pembelian unit motor untuk pelatih. “Motor yang diberikan oleh manajemen Persipal Palu ini adalah dari pihak ketiga yang mensponsori Persipal. Dan motor itu  bukan inventaris Persipal, tapi jadi milik coach Yusuf. Tentunya kami berharap  coach Yusuf bisa lebih bersemangat lagi  dalam melatih anak-anak,” ujarnya.

Sementara itu, Yusuf Mardhani mengakui dirinya senang  mendapatkan kendaraan  motor. “Secara pribadi pastinya saya merasa senang dengan perhatian dari manajemen Persipal. Dan memang saya  juga butuh  sebagai alat trsnportasi. Mudah-mudahan bisa menjad berkah dan Persipal Palu bisa naik Liga 2,” katanya.  CLG

Baca Juga