Sigi Tuan Rumah Diklat Wasit dan Pelatih Bola Voli

  • Whatsapp
sigi tuan rumah-25677d1c
Ketfot : Kadispora Sigi Abdul Hamid Pettalolo didampingi Sekretaris KONI Sigi, Edison Tentenabi, foto bersama peserta diklat, di Desa Sidera, Kecamatan Sigi Kota, Kamis (10/2/2022).FOTO:DOK KONI SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Kabupaten Sigi menjadi tuan rumah kegiatan Pendidikan dan Pelatihan  (Diklat) bagi Wasit dan Pelatih Cabang Olahraga Bola Volley se- Sulawesi Tengah, di BPTL Diklat Sulteng, Desa Sidera, Kecamatan Sigi Kota, Kamis (10/2/2022). 

Sekretaris KONI Sigi Edison Tentenabi, mewakili Ketua KONI Sigi Moh Agus Syawal, menyambut baik dan memberikan apresisi pada Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulteng yang mempercayakan Kabupaten Sigi sebagai tuan rumah dalam kegiatan diklat tersebut.

Berita Terkait

“Tentunya hal ini tidak lepas dari koordinasi yang terjalin baik antara PBVSI Sigi dan PBVSI Sulteng, serta KONI Sulteng yang menginginkan keolahragaan terus berkembang,” jelasnya.

Pilihan Redaksi :   Enam Kecamatan Ikuti GSI Donggala 

Lanjut Edison, penguatan wasit dan pelatih Bola Voli ini, merupakan rangkaian tujuan KONI Sulteng, serta seluruh masyakat Sulteng menuju Sulteng Emas, bahwa Sulteng siap menjadi tuan rumah perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON). 

“Diharapkan dengan adanya pendidikan dan latihan ini bisa memacu semangat untuk meningkatkan prestasi atlet bola voli kita,” harapnya. 

Peserta diklat di ikuti utusan kabupaten/kota diantaranya, Kabupaten Sigi, Kota Palu, Donggala, Parigi, Toli Toli, Poso, Touna, Morowali dan Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep). 

Hadir dalam kesempatan itu, Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sigi, Abd Hamid Pettalolo, Ketua PBVSI Kabupaten Sigi, pengurus PBVSI Sulteng dan KONI Sulteng.AJI

Baca Juga