• Whatsapp

BESUSU BARAT, MERCUSUAR – SMPN 15 Palu berhasil meraih juara satu pada ajang Futsal Tournament Printsport tingkat SMP se Sulteng. Prestasi tersebut dinilai sangat membanggakan, karena mereka berhasil menjadi terbaik di tingkat Sulteng.

Tak hanya berhasil meraih juara, mereka juga berhasil meraih berbagai penghargaan, seperti pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, pelatih terbaik, serta suporter terbaik. Dengan prestasi tersebut, mereka berhasil meraih berbagai hadiah dan bonus dari penyelenggara. 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi, kepada seluruh siswa yang tergabung dalam tim futsal yang telah berhasil meraih juara satu pada ajang Futsal Tournament Printsport tingkat SMP se Sulteng. Tentunya ini merupakan salah satu prestasi yang sangat membanggakan buat para siswa, dalam mengembangkan bakat mereka di bidang sepak bola, sehingga nantinya mereka bisa tetap mengembangkan bakat mereka untuk menjadi atlet profesional,” kata Kepala SMPN 15 Palu, Hilmi, Senin (5/1/2024).

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim, khususnya kepada pelatih yang telah mampu membawa para siswa berhasil meraih juara. Apalagi ini merupakan salah satu program dari sekolah dalam mengembangkan prestasi para siswa di bidang olahraga.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh siswa pada upacara bendera, untuk memberikan semangat kepada mereka. Yakin saja, prestasi ini akan menjadi kenangan yang baik kepada para siswa. Jadi harus tetap lebih fokus mengikuti berbagai pelatihan dan tetap mengutamakan pendidikan di sekolah,” terangnya.

Pihaknya juga akan berupaya agar para siswa bisa mengikuti berbagai ajang resmi, untuk menambah koleksi prestasi mereka di bidang futsal. UTM

Baca Juga