Kejuaraan Taekwondo, SD Muhammadiyah 2 Palu Raih Medali Emas 

  • Whatsapp

BESUSU TENGAH, MERCUSUAR – Salah seorang murid SD Muhammadiyah 2 Palu bernama Ahmad Faiz fadlan kembali membuktikan prestasinya dengan meraih medali emas pada kejuaraan Taekwondo wilayah 5 Sulawesi.

Prestasi tersebut mengantarkan Ahmad Faiz fadlan lolos untuk mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) mewakili Sulteng yang akan dilaksanakan di Jawa Barat pada Desember mendatang, makanya dengan kesempatan ini, dirinya akan berupaya secara maksimal untuk melakukan berbagai persiapan sehingga dapat berhasil meraih prestasi di tingkat nasional. 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi kepada murid yang telah berhasil meraih juara pada Kejurnas Taekwondo wilayah 5 Sulawesi. Semoga ini bisa menjadikan modal bagi mereka agar bisa lebih meningkatkan prestasinya dan tentunya bisa menjadi atlet nasional dibidang taekwondo kedepannya,”kata Kepala SD Muhammadiyah 2 Palu, Sitti Syamsinar.

Menurutnya murid itu memang merupakan salah satu yang berprestasi di sekolah, karena mendapatkan dukungan penuh dari orang tua, kepsek juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru pelatih, dan orang tua yang telah berpartisipasi dalam mengembangkan bakat anak didik tersebut.

“Kami berupaya memberikan banyak dukungan kepada seluruh murid untuk mengikuti berbagai ajang baik di tingkat Kota Palu, Provinsi maupun Nasional. Sehingga nantinya mereka bisa terbiasa mengikuti ajang yang bisa menjadi bakat dan kemampuan mereka kedepannya,”terangnya. UTM

Baca Juga