PGRI Sulteng Dapat Bantuan Mobil Operasional

  • Whatsapp
PGRI Dapat Mobil-e28b4364

TANAMODINDI, MERCUSUAR – Pada upacara Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-75 yang dipusatkan di Kantor Wali Kota Palu. PGRI Sulteng mendapatkan bantuan satu unit mobil operasional dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Penyerahan bantuan mobil operasional tersebut diberikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulteng, Mulyono. Bantuan tersebut merupakan suatu apresiasi dari Pemerintah Sulteng terhadap para pengurus PGRI Sulteng dalam memperjuangkan para guru yang ada di Sulteng.

Berita Terkait

Ketua PGRI Sulteng, Syam Zaini mengatakan sangat berterimakasi kepada Pemerintah Provinsi Sulteng khususnya Gubernur yang telah memberikan bantuan satu Unit Mobil Oprasional kepada para pengurus PGRI Sulteng.

Pilihan Redaksi :  FKM Untad Jalin Kerja Sama dengan KKP Kelas I Makassar

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menggunakan mobil oprasional ini untuk keperluan para pengurus PGRI Sulteng. Sebab mobil ini sangat penting bagi pengurus yang tentunya bisa mereka gunakan untuk berkunjung ke sejumlah daerah di Sulteng untuk kepentingan para guru di Organisasi,” katanya, Kamis (25/11/2021).

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulteng yang telah banyak memberikan dukungan kepada pengurus PGRI Sulteng, sehingga itu bisa menjadi modal bagi pengurus PGRI Sulteng untuk bisa tetap maju kedepannya.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan penuh dari Pemerintah Sulteng yang bisa menjadi motivasi buat kita semua dalam mendukung para guru yang ada di Sulteng. Di momen ini juga kami meminta kepada seluruh guru untuk bisa lebih memaksimalkan kinerja masing-masing sehingga bisa menjadikan generasi bangsa yang lebih baik,” terangnya.

Pilihan Redaksi :  Bakal Buat Film Pahlawan Tombolotutu

Pihaknya juga meminta kepada pemerintah agar bisa memberikan jalan kepada seluruh guru honorer terutama usia diatas 35 tahun, untuk bisa lolos pada program P3K. Mereka harus diberikan jalan khusus untuk bisa lolos pada program tersebut, sebab mereka merupakan guru yang sudah lama mengabdikan diri di sekolah. UTM

Baca Juga