SMPN 11 Palu Maksimalkan Persiapan Ujian Sekolah

  • Whatsapp
SMPN 11 Palu-d2ce8ce1
RAPAT - Seluruh guru SMPN 11 Palu, saat mengikuti rapat ujian sekolah sebagai persiapan menghadapi ujian.FOTO:Dok.Humas

TONDO, MERCUSUAR – SMPN 11 Palu memaksimalkan persiapan ujian sekolah kepada para guru dan siswa pada hari pertama sekolah. Persiapan tersebut sangat penting karena nantinya sekolah akan melaksanakan ujian secara tatap muka di sekolah.

Pada hari pertama sekolah langsung melaksanakan rapat bersama para guru untuk bisa memaksimalkan ujian sekolah.Rencananya ujian akan dilaksanakan mulai hari ini, Selasa (10/4/2022) hingga enam hari kedepan.

Berita Terkait

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk menghadapi ujian sekolah, sebab kami harus memantau para guru untuk memberikan soal. Jadi guru seharusnya sudah menyiapkan bahan ujian kepada para siswa ketika ujian. Sementara mereka sebelumnya libur jadi perlu adanya kontrol kembali apakah mereka sudah siap,”kata Kepala SMPN 11 Palu, Ilman Usman, Senin (9/4/2022).

Pilihan Redaksi :  Palu Fashion Mode Festival,  Siswi SMAN 1 Palu Jadi Model Utama

Dengan adanya rapat itu mereka bisa mengetahui kesiapan para guru untuk memberikan ujian pada hari ini. Menurutnya ujian itu sangat penting bagi para siswa karena akan menentukan kenaikan kelas masing-masing. Jadi sangat penting untuk para guru mempersiapkan seluruh bahan untuk ujian.

“Pada hari pertama kami berjalan dengan lancar tidak ada guru yang menambah libur sesuai dengan aturan yang dikeluarkan pemerintah. Mereka juga mengontrol para guru yang akan memberikan ujian kepada para siswa, tentunya diharapkan ujian tersebut bisa berjalan dengan lancar walaupun mereka sebelumnya sudah diliburkan,”terangnya.

Proses ujian yang akan sekolah laksanakan dengan cara bergantian sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jadi tidak semua siswa dihadirkan untuk mengikuti ujian, siswa akan datang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. UTM

Baca Juga