50 Persen Siswa SMPN 2 Sigi Divaksin

  • Whatsapp
VAKSIN-53c51aa1

SIGI, MERCUSUAR – Kepala SMPN 2 Sigi, Imron mengungkapkan sekira 50 persen siswanya telah divaksin, baik dosis pertama maupun dosis kedua.

Hal itu disampaikan Imron, Kamis (25/11/2021). Ia menjelaskan, rata-rata siswa divaksin di desa tempat mereka tinggal masing-masing.

“Banyak siswa yang ikut orangtuanya saat vaksinasi, olehnya alhamdulillah sudah banyak siswa yang divaksin,” ujar Imron.

Menurutnya, hal ini dapat mendukung proses pembelajaran tatap muka di sekolah, mengingat salah satu syarat pihak sekolah dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) yakni mayoritas siswa telah divaksin.

“Adapun bagi siswa yang belum divaksin, kami terus memberi arahan dan imbauan agar dapat segera melakukan vaksinasi. Bahkan saat ada kesempatan, kami juga berkomunikasi langsung dengan orangtua siswa agar segera membawa anaknya melakukan vaksinasi,” tandasnya.

Pilihan Redaksi :  DLH Sigi Tanam 1000 Pohon di Uwemanje  

Imron berharap ke depannya dapat semakin banyak siswanya yang divaksin agar pihaknya bisa segera diizinkan menjalankan pembelajaran tatap muka secara utuh. BAH

 

Baca Juga