Bupati Sigi: Gedung Gereja Baru Perkokoh Semangat Kebersamaan

  • Whatsapp
GEREJA-55892b2f
FOTO: Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta dan Wabup, Samuel Yansen Pongi, saat menghadiri acara ibadah syukur pentahbisan gedung gereja BK Korps I Kulawi, di Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kamis (5/5/2022). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI

  SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta dan Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi, menghadiri acara ibadah syukur pentahbisan gedung gereja Bala Keselamatan (BK) Korps I Kulawi, di Desa Bolapapu, Kecamatan Kulawi, Kamis (5/5/2022).

Bupati Sigi, Moh. Irwan Lapatta dalam sambutannya, menyampaikan selamat atas diresmikannya gedung gereja ini. Dirinya berharap, semoga ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan, serta memberikan nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi bagi segenap warga jemaat, dalam memanfaatkan gedung gereja ini secara optimal, bagi peningkatan kualitas kehidupan iman jemaat, yang senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Hadiri HUT ke-76 Bhayangkara

Kata dia, dengan adanya gedung baru ini, maka ada semangat baru, ada tekad baru, dan komitmen baru untuk terus membangun jemaat, sekaligus membangun masyarakat. Lanjutnya, hal ini karena jemaat dan masyarakat sekitar merupakan dua sisi yang saling melengkapi, keduanya saling topang-menopang, untuk kemajuan jemaat dan masyarakat.

Hadir dalam kesempatan itu, Komandan Teritorial Gereja Bala Keselamatan, Kadis Koperasi dan UMKM, Camat Kulawi, Danramil, Kapolsek Kulawi, anggota DPRD Sigi, bapak/ibu pendeta dan Opsir. AJI

Baca Juga