Bupati Sigi Kunjungi Atlet Asian Games

  • Whatsapp
SIGI

SIGI,MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh Irwan Lapatta mengunjungi putra Kabupaten Sigi yang berhasil terpilih sebagai atlet Indonesia dalam kegiatan Asian Games bertempat Wisma Atlet Cibubur Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Demikian dikatakan lewat gawai oleh Kepala Bagian (Kabag) Administrasi Humas Kabupaten Sigi, Ariyanto, , Jumat (10/8/2018). Menurutnya, untuk Asian Games dilaksanakan di dua daerah yakni di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2018.

Berita Terkait

Katanya, putra asal Sigi yang terpilih sebagai Atlet Asian Games adalah Abdul Rahman Darwin dan Lukas Budi Santoso yang mengikuti lomba di cabor Taekwondo, sedangkan Rio Riski Darmawan cabor dayung.   

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Curhat ke Ketua Banggar DPR RI 

“Bupati Sigi saat mengunjungi Wisma Atlet Cibubur didampingi oleh Ketua Persatuan Taekwondo Indonesia (PTI) Kabupaten Sigi, Anas Yalitoba dan Kabag Humas Pemkab Sigi,” jelas Ariyanto.

Menurut dia, Abdul Rahman Darwin dan Lukas Budi Santoso yang berlaga pada cabor Taekwondo akan bertanding di Jakarta. Sedangkan Rio Riski Darmawan berhubung mengukiti Cabor Dayung maka dakan berlaga di Palembang. 

Saat berkunjung ke Wisma Atlet Cibubur hanya bertemu dengan Abdul Rahman Darwin dan Lukas Budi Santoso. “Pak Bupati tidak sempat bersilaturahmi dengan Rio Riski Darmawan karena dia telah berada di Palembang,” jelasnya.

Bupati juga menitipkan pesan kepada para atlet tersebut untuk dapat menjaga kesehatan, fisik dan stamina, menguatkan mental dan bertanding dengan sportif serta menjaga nama baik Kabupaten Sigi. AJI

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Curhat ke Ketua Banggar DPR RI 

 

 

 

 

 

Baca Juga