Bupati Sigi Salat Idul Fitri di Kotarindau

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Lebaran 1439 H, Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta sesuai agenda akan melaksanakan salat Id di Masjid Jami Al Istiqomah Desa Kotarindau, Kecamatan Dolo.

Demikian dikatakan Kasubag Pembinaan Mental dan Spiritual pada Kesramas Setdakab Sigi Muhaimin, Jumat (8/6/2018).

Berita Terkait

Salat Idul Fitri tersebut akan diikuti masyarakat dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Salat Idul Fitri, lanjutnya, akan dipimpin oleh Imam Mubarak Lutfi Harun, khatib akan dibacakan oleh Dekan Fakultas Ushuludin Adap dan Dahwah IAIN Palu DR H Lukman S Taher MA, serta dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPRD Sigi dan Bupati Sigi.

Pilihan Redaksi :  Wabup Hadiri Ibadah Syukur di Sopu

“Dalam agenda Salat Idul Fitri dilaksanakan pada pukul 07.00 Wita pada 15 Juni  2018. Setelah Salat Idul Fitri Bupati akan bersalaman dengan para jamaah, hal ini untuk menjalin suasana keakraban antara Bupati dan masyarakat,” jelas Muhaimin.

Masih kata Muhaimin, Bupati akan menggelar ‘open hause’ selama dua hari di kediamannya. ‘Open House’ hari Jumat (15/6/2018) dan Sabtu (16/6/2018) antara bupati dengan sekretariat dan SKPD, dilanjutkan ‘open house’ dan halal bihalal dengan pemerintah kecamatan.

Dengan ‘open house’ diharapkan dapat menambah suasana keakraban dan kekeluargaan dalam mewujudkan Kabupaten Sigi yang kondusif, ramah, ahlak dan ketaqwaan.

“Salat Idul Fitri  setiap tahun tempatnya selalu berpindah, hal ini dilakukan untuk pemerataan silaturahmi dengan masyarakat yang dikunjungi. Hal tersebut juga dapat dimanfaatkan oleh warga untuk menyampaikan aspirasinya kepada Bupati,” tutupnya. AJI

Baca Juga