Bupati Sigi Sampaikan Jawaban Atas Pandangan Umum Fraksi 

  • Whatsapp
FRAKSI-8a00ebe8
Ketua DPRD Kabupaten Sigi, Moh. Rizal Intjenae, didampingi Waket I, Rahmat Saleh, Waket II Imran dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, saat menghadiri rapat paripurna, bertempat di Gedung Utama DPRD Kabupaten Sigi sementara, Jumat (30/9/2022). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, dalam hal ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sigi, Andi Ilham, menyampaikan jawaban Bupati Sigi atas pandangan umum Fraksi, di DPRD Kabupaten Sigi terkait rancangan APBD Kabupaten Sigi tahun 2023, bertempat di Gedung Utama DPRD Kabupaten Sigi sementara, Jumat (30/9/2022).

Kata dia, pada prinsipnya seluruh fraksi menyatakan menerima dan menyetujui pengajuan rancangan APBD Kabupaten Sigi tahun 2023. Pemda menyadari betul, dalam penyampaian ini belum sepenuhnya dapat memenuhi keinginan semua fraksi.

Berita Terkait

Oleh karena itu, pihaknya berharap, jawaban yang lebih detail terkait data dan teknisnya akan disampaikan oleh tim yang ditunjuk untuk mewakili pemda, dalam pembahasan pada tingkat pembicaraan selanjutnya.

Pada kesempatan ini pula, pihakya menyampaikan kepada tim yang akan ditugaskan mewakili pemda, agar dalam pembahasan nantinya dapat memberikan penguatan, serta bahan yang diperlukan dalam pembahasan rancangan APBD 2023 tersebut, sehingga dapat berjalan sesuai dengan harapan.

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sigi, Ketua DPRD Sigi bersama Anggota DPRD Kabupaten Sigi, Staf Ahli Fraksi dan para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Sigi. AJI

Baca Juga