IPPMASi Berbagi di Panti Asuhan Kabobona

  • Whatsapp
BERBAGI - Anggota IPPMASi foto bersama pengurus dan anak panti asuhan Jabal Nur Desa Kabobona Kecamatan Dolo, Sabtu (2/6/2018) saat kunjungan dan santunan di panti tersebut. FOTO: DOK IPPMASi

SIGI, MERCUSUAR – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Sigi (IPPMASi) memberi santunan di Panti Asuhan Jabal Nur Desa Kabobona, Kecamatan Dolo, Sabtu (2/6/2018) dengan tajuk ‘IPPMASi BERBAGI’.

Ketua Umum IPPMASi Rizaldy Alif Syahrial mengatakan kegiatan sosial itu dilakukan dalam rangka mewujudkan salah satu visi IPPMASi yaitu bermanfaat bagi orang lain.

Berita Terkait

“Kami datang ke sini bukan untuk sekadar silaturahmi dengan anak panti, tapi juga untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa pelajar dan mahasiswa Sigi telah melakukan sesuatu untuk daerahnya walaupun masih berskala kecil,” ungkap Rizaldy.

Pilihan Redaksi :  Bupati Sigi Hadiri Temu Tani 2021

Menurutnya kegiatan itu menjadi salah satu bentuk tanggung jawab mahasiswa yang juga berkewajiban mengabdikan diri dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan ini.

Pembina Panti Asuhan Jabal Nur Safia H Lamali SPd  mengaku bangga dan berterimakasih atas kunjungan IPPMASi.

“Panti ini telah lima tahun berdiri dan sampai sekarang masih membutuhkan banyak bantuan agar panti tersebut dapat dikatakan layak ditinggali, seperti kurangnya kasur, lemari maupun sembako,” tanggap Safia.

Kunjungan itu juga dirangkaikan sesi Ta’aruf sekaligus games, lingkaran cinta Alquran, buka puasa bersama hingga penyerahan donasi. BAH

Baca Juga