Kasubag Protokol Humas Sigi Temu Pisah

  • Whatsapp

SIGI, MERCUSUAR – Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi menggelar acara temu pisah, antara Kepala Sub bagian (Kasubag) Protokol baru Panji Prakoso dengan Kasubag Protokol lama Hilda Wahyuni di ruang kerja Bagian Humas Pemkab Sigi, Kamis (3/5/2018).

Kegiatan temu pisah dilakukan setelah keduanya diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta.

Berita Terkait

Panji Prakoso sebelumnya merupakan staf di Bagian Administrasi Pemerintahan Umum Pemkab Sigi, sedangkan Hilda Wahyuni menjabat Kasubag Kehumasan dan Protokol di DPRD Kabupaten (Dekab) Sigi.

“Temu pisah biasa dilakukan pada setiap pergantian pemimpin atau pejabat, hal itu sebagai wujud penyambutan sekaligus perkenalan terhadap pejabat baru dan sebagai tanda perpisahan atau pelepasan bagi pejabat lama,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Sigi Ariyanto saat acara temu pisah.

Dijelaskannya,  acara temu pisah ini dilakukan untuk membangun kebersamaan di antara semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai kontrak yang ada di lingkungan Humas Sigi. Selain itu, untuk melepas pejabat lama yang pernah bekerja bersama.

Menurut Kabag, jabatan merupakan amanah dari Allah SWT yang harus dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Olehnya, pejabat yang baru agar melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh pejabat lama untuk menjadikan Bagian Humas kedepan lebih baik.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih pada Kasubag Protokol yang lama atas kerjasama yang telah terbangun selama ini, sehingga menjadikan Bagian Humas semakin dipercaya atasan, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan masyarakat. AJI

Baca Juga