Laporan Akhir Penyusunan Dokumen RP3KP Sigi Diseminarkan

  • Whatsapp
RP3KP-5d7ab69d

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUP) Sigi menggelar seminar laporan akhir penyusunan dokumen Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (RP3KP), di aula Kantor BPTP Sulteng, di Desa Maku, Kecamatan Dolo, Kamis (2/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi, mengatakan Kabupaten Sigi telah mencoba berbagai upaya, dalam memenuhi kebutuhan perumahan dan permukiman bagi warganya, baik dengan dan penataan kawasan permukiman pengembangan kawasan perumahan baru, maupun berupa dukungan sarana dan prasarana perumahan dan permukiman yang memadai, untuk mengoptimalkan capaian pemenuhan kebutuhan perumahan dan permukiman yang layak bagi warganya, serta memberikan arah yang jelas dalam pencapaian kebijakan perumahan dan permukiman, sebagaimana yang

Pilihan Redaksi :  Oloboju Terima Bantuan Dua Unit 'Tametotto

Berita Terkait

diamanahkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Sigi, maka diperlukan skenario pengembangan yang terarah dan dan terencana dalam satu dokumen.

Diharapkan, para peserta seminar dalam memberikan masukan terkait dokumen ini agar dapat memastikan kondisi perumahan kita memenuhi syarat, sempurna dalam pelaksanaannya.

 “Kita semua yang hadir agar dapat memberi masukan dan saran untuk bahan kajian untuk penyempurnaan dokumen ini,” terangnya. AJI

 

Baca Juga