NasDem Sigi Bagi Takjil di Kasubi

  • Whatsapp
PENGURUS DPD Partai NasDem Kabupaten Sigi membagikan takjil pada warga yang melintas di sekitar perempatan lampu merah Jembatan Kasubi Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (11/6/2018).FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sigi bagi-bagi takjil  di perempatan lampu merah Jembatan Kasubi Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (11/6/2018).

Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Sigi Rudi Asiko takjil yang disiapkan sebanyak 500 bungkus kue dos untuk dibagikan kepada warga yang lewat.

Berita Terkait

Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 17.00 Wita hingga selesai itu, merupakan pembagian takjil yag digelar Partai NasDem SIgi pada bulan Ram,adan 1439 H. Setelah sebelumnya NasDem Sigi sudah bagi takjil di tiga lokasi, yakni depan Kantor DPD Nasdem Sigi, depan Kantor Camat Marawola dan depan Masjid Darul Arkam Desa Tulo, Kecamatan Dolo.

Pilihan Redaksi :  Wabup Hadiri Ibadah Syukur di Sopu

“Bagi-bagi takjil merupakan program Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Ahmad Ali, selanjutnya ditindaklanjuti oleh DPD Partai NasDem di seluruh Sulteng,” jelas Rudi.

Kegiatan sosial seperti bagi-bagi takjil di bulan Ramadan sudah menjadi agenda tahunan NasDem, hingga melibatkan seluruh pengurus.

“Kegiatan sosial ini sebagai bentuk silaturahmi dengan masyakat di bulan Ramadan. Bukan hanya diwajibkan untuk memperbaiki hubungan manusia dengan Tuhan, melainkan hubungan manusia dengan sesamanya,” tutup Rudi. AJI

Baca Juga