Perbakin Sigi Lantik Pengurus Klub Menembak

  • Whatsapp
PERBAKIN-8e392525

SIGI, MERCUSUAR – Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Sigi melantik sejumlah pengurus klub menembak di lapangan tembak La Toratima Desa Kalukubula Kecamatan Sigi Biromaru, Rabu (24/11/2021).

Ketua Perbakin Pengkab Sigi, Jamaluddin L Nusu mengatakan ada empat pengurus klub menembak yang dilantik kali ini, menyusul telah terbitnya surat keputusan (SK) bagi seluruh pengurus maupun anggota di masing-masing klub menembak.

Berita Terkait

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus dan anggota klub menembak yang berada dalam naungan Pengkab Perbakin Sigi. Saya mengajak kepada seluruh pengurus agar dapat terus menjaga kekompakan, komunikasi serta saling bahu membahu menghidupkan organisasi,” ujar Jamal.

Pilihan Redaksi :  Pemkab Sigi Mulai Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun 

Ia berharap para pengurus dan anggota masing-masing klub menembak ini dapat aktif melakukan pertemuan dan latihan, guna mengasah kemampuan menembak.

“Ini bukan sekedar organisasi, tapi juga kumpulan calon atlet menembak. Olehnya setiap klub kami harapkan dapat intensif berlatih guna mencetak atlet-atlet baru untuk diikutkan di berbagai kompetisi ke depan,” tambahnya.

Diketahui, pelantikan itu juga dirangkaikan dengan pembukaan pelaksanaan rapat kerja (Raker) Perbakin Pengkab Sigi. Turut hadir pula dalam kegiatan ini Ketua Perbakin Pengprov Sulteng, Syarifuddin Darmansyah. BAH

Baca Juga