Wabup Sigi Ajak Masyarakat Hidup Rukun

  • Whatsapp
SIGI-f44b7d31
FOTO: Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi, dipercayakan menjadi Pelayan Firman, untuk Natal Yesus Kristus Pemuda Remaja Karang Taruna Hintuwu Mataue, di Desa Mataue, Kecamatan Kulawi, Rabu (29/12/2021). FOTO: DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi, dipercayakan menjadi Pelayan Firman untuk Natal Yesus Kristus Pemuda Remaja Karang Taruna Hintuwu Mataue, di Desa Mataue, Kecamatan Kulawi, Rabu (29/12/2021). Adapun tema kegiatan ini adalah Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan. 

Dalam kesempatan itu, Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi mengajak masyarakat untuk hidup rukun tanpa memandang agama, suku dan rasa dan saling mengasihi sesama manusia dalam berkehidupan saling berdampingan. 

Berita Terkait

Dijelaskan, terkait program Sigi Masagena, pemerintah daerah memberikan bantuan sosial berupa beasiswa bagi pelajar yang tidak mampu, serta kartu Sigi Masagena buat pengobatan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu. 

Pilihan Redaksi :  POLSEK BIROMARU, Rutin Cek Kondisi Tahanan

Ditambahkan, ruas jalan Kalawara – Sadaunta yang akan dimulai pelaksanaannya pada Januari 2022 s/d Desember 2023, yang sumber pendanaanya berasal dari JICA (Badan Kerjasama Indonesia-Jepang). 

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Sigi, Kepala Desa Mataue, Opsir/Pendeta di desa sekitar, tokoh masyarakat dan tokoh adat setempat, serta Karang Taruna Hintuwu Mataue. AJI

Baca Juga