Bupati Sigi Kunjungi Penyintas di Huntara Rotary 

  • Whatsapp
HUNTARA-8e29b747
Bupati Sigi, Moh Irwan didampingi Kadis PUP Sigi, Henri Kusuma Rombe dan Camat Sigi Biromaru, Moh Zain saat mengunjungi penyintas di Huntara Rotary, Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (4/7/2022).FOTO:DOK PROKOPIM PEMKAB SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Bupati Sigi, Moh. Irwan, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan (DPUP) Sigi, Henri Kusuma Rombe, Camat Sigi Biromaru, Moh Zain dan Kabid Perumahan, Hidayat, mengunjungi penyintas di hunian sementara (Huntara) Rotary di Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Senin (4/7/2022). Kunjungi tersebut dalam rangka untuk memastikan kondisi dan keadaan penyintas yang tinggal di huntara tersebut.

Selain melihat kondisi mereka, juga dilakukan pendataan kepada penyintas itu, berapa jumlah Kepala Keluarga (KK) yang ada di Huntara Rotary saat ini.

Setelah dilakukan pendataan, apabila mereka benar-benar warga Sigi yang terdampak bencana, maka pemerintah harus hadir untuk membantu.

Diharapkan, terkait hal ini, pihak Pemerintah Desa Lolu dan Pemerintah Kecamatan Sigi Biromaru, untuk saling berkoordinasi, serta terus melakukan pendataan terhadap penyintas yang tinggal di Huntara Rotary tersebut. AJI

Baca Juga