Dinkes Sigi Dampingi Pasien Berobat di Makassar 

DINKES-4dd76c1a
Administrator Kesehatan Ahli Muda Bidang Upaya Kesehatan Masyarakat Dinkes Sigi, Susanti, saat mendampingi pasien asal Desa Maku, yang akan menjalani pengobatan lanjutan di RSUP DR.Wahidin Sudirohusodo di Makassar, Senin (23/5/2022).FOTO:DOK DINKES SIGI

SIGI, MERCUSUAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi, melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Sigi, melakukan pendampingan pasien yang akan berobat lanjutan atau kontrol kembali di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) DR.Wahidin Sudirohusodo di Makassar.

Adapun pasien yang didampingi untuk berobat di rumah sakit di Makassar adalah Warga Desa Maku, Kecamatan Dolo atas nama Annas Sawan.

Hal tersebut dikatakan Administrator Kesehatan Ahli Muda Bidang Upaya Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Sigi, Susanti, SKM,M,AP, kepada wartawan Mercusuar melalui sambungan telepon, Senin (23/5/2022).

Kata dia, pendampingan kesehatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian kemanusian Pemkab Sigi melalui program Sigi Masagena.

“Untuk saat ini pasien sudah ditangan dokter dan rawat jalan, sambil menunggu hasil laboratorium sebagai penentu apakah pasien dioperasi atau tidak,” jelasnya.

Lanjutnya, adapun hasil laboratorium akan disampaikan oleh dokter pada hari ini, Selasa (24/5/2022). Semoga pengobatan berjalan lancar dan baik. AJI

Pos terkait