Gubernur Beri Penghargaan kepada Paskibra Angkatan 2022

  • Whatsapp
HLL-287fd705
Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura saat memberikan penghargaan kepada perwakilan paskibra Provinsi Sulteng angkatan 2022, Kamis (18/8/2022).///FOTO: BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDAPROV SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Vera Rompas Mastura menyerahkan piagam penghargaan kepada pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Provinsi Sulteng yang sukses menjalankan tugasnya pada pengibaran dan penurunan bendera merah-putih di peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur kepada perwakilan paskibra 2022 Sulteng, yakni pembawa baki Giandana Natalia dari SMAN 2 Kota Palu dan Miguel Katili dari SMAN 1 Banggai Kabupaten Banggai Laut, pada acara malam ramah tamah HUT ke-77 kemerdekaan RI, di rumah jabatan Gubernur jalan Moh. Yamin Palu, Kamis (18/8/2022) malam.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah provinsi Sulawesi Tengah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia HUT ke-77 proklamasi kemerdekaan RI, beserta semua pihak yang telah mendukung dan memuliakan peringatan ini sehingga seluruh rangkaian acaranya Alhamdulillah berjalan dengan baik lancar dan sukses,” tutur Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga menyampikan harapan agar tema peringatan HUT kemerdekaan tahun ini, yakni ‘Bangkit Lebih Kuat Pulih Lebih Cepat’ dapat terimplementasi dengan baik, dan menginspirasi seluruh elemen bangsa Indonesia dalam bekerja sesuai dengan profesi masing-masing.

Selain dihadiri langsung oleh Gubernur dan Ketua TP PKK, malam ramah tamah tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Sulteng, H. Ma’mun Amir, Wakil Ketua TP PKK Sulteng, Hj. Halima Amir, pimpinan OPD, paskibra angkatan 2022, Danrem 132/TDL, Brigjen TNI Toto Nurmanto, dan pejabat lainnya. */IEA

Baca Juga