Gubernur Sampaikan Dukungan Penuh Kinerja UPP

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura menerima laporan kegiatan Ketua Unit Pemberantasan Pungli (UPP) Provinsi Sulteng, Asep Ahdiatna, dan Anggota UPP Sulteng, di Ruang Kerja Gubernur, Kamis (26/1/2023).

Ketua UPP Provinsi Sulteng, Asep Ahdiatna menyampaikan terima kasih atas dukungan Gubernur terhadap kegiatan UPP Sulteng.

Menurutnya, UPP selama ini telah berjalan sesuai arahan dari Presiden RI, Joko Widodo dan Gubernur Sulteng.

Ia juga meminta dukungan dari Gubernur agar fungsi pembrantasan pungli di setiap instansi dapat lebih dimaksimalkan, dengan harapan kualitas pelayanan kepada masyarakat tidak ada pungutan yang tidak sesuai ketentuan.

Gubernur pada kesempatan itu, menyampaikan dukungan penuhnya terhadap kinerja UPP, dan meminta agar lebih ditingkatkan lagi, utamanya pada unit-unit pelayanan masyarakat yang rentan ada pungutan-pungutan tidak resmi.

Gubernur menegaskan akan memberikan dukungan terhadap kegiatan UPP Sulteng, sesuai arahan dari Presiden RI, dan akan terus mendorong UPP untuk terus bekerja dengan baik. Sementara kepada para Kepada OPD tingkat Provinsi Sulteng, Gubernur akan terus mendorong agar memaksimalkan aparaturnya masing-masing untuk mendukung kegiatan UPP. */IEA

Baca Juga