Gubernur Tinjau 300 Tenda di Ngata Baru

  • Whatsapp
IMG-20181018-WA0043

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang Sulteng, Syafullah Djafar, Kepala Biro Humas dan Protokol, Mohammad Haris Kariming, mengunjungi warga pengungsi di Petobo, Kamis (18/10/2018).

Dalam peninjauan itu, Gubernur Longki, memastikan perkembangan pembangunan salter atau tenda pengunsian yang dibangun relawan dar Negara China, Swedia, dan Negara Asean lainnya di lokasi Desa Ngata Baru. Jumlah tenda yang dibangun sebanyak 300 unit untuk tempat tinggal pengungsi sementara sembari menunggu penyelesaian pembangunan Hunian Sementara (Huntara).

“Saya meminta supaya didata masyarakat yang menempati tenda supaya bisa menjadi dasar jumlah pembangunan Huntara,” katanya.

Selanjutnya, Gubernur Longki, meninjau Huntara yang Dibangun Pemprov Jateng sebanyak 104 unit yang rencananya difungsikan pada hari Sabtu, 20 Oktober 2018, di mana dijadwalkan akan disaksikan langsung oleh Gubernur Longki.

Pilihan Redaksi :  JOB Tomori Pertahankan Keselamatan Migas

Usai meninjau lokasi tenda, Gubernur Longki bertolak ke lokasi likuifaksi Kelurahan Petobo, kemudian peninjauan menuju ke perumahan Korpri Kawatuna. BOB

Baca Juga