Pererat Silaturahmi, Rektor Untad Kunjungi Kejati Sulteng

  • Whatsapp
KEJATI-b8c5ffdf
Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, bersama para wakil rektor, Dekan Fakultas Hukum dan Direktur Pascasarjana, Selasa (4/10/2022), melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) dan menemui Kepala Kejati Sulteng, Agus Salim. FOTO: DOK HUMAS UNTAD

PALU, MERCUSUAR – Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP, bersama para wakil rektor, Dekan Fakultas Hukum dan Direktur Pascasarjana, Selasa (4/10/2022), melakukan kunjungan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tengah (Sulteng) dan menemui Kepala Kejati Sulteng, Agus Salim. Dalam kunjungan tersebut, rektor menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan kali ini ke Kejati Sulteng merupakan silaturahmi yang ingin dijalin dengan Kajati sebagai pejabat baru.

“Semoga hubungan yang selama ini terjalin tetap terjaga dengan baik. Kami juga berharap nantinya bapak Kajati dapat memberi kuliah umum di Untad, untuk memberi motivasi kepada mahasiswa kami tentang masalah hukum,” papar Prof. Dr. Ir. Mahfudz. MP.

Pada kesempatan yang sama, Kajati Sulteng, Agus Salim mengatakan, Untad merupakan perguruan tinggi yang terbesar di Sulteng. Oleh karena itu, pihaknya berharap, sinergitas dengan Untad dapat terus dilakukan.

“Sebagai pejabat baru di Kejati, saya melihat kerjasama antara kedua instansi sudah terjalin dengan baik, Untad banyak membantu Kejati dalam banyak hal selama ini, sehingga saya berharap, sinegritas yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan,” ujar Agus Salim. */JEF

Baca Juga