Rakerda, Partai Golkar Sulteng Perkuat Konsolidasi

  • Whatsapp
GOLKAR-d39cd7cd
Ketua DPP Partai Golkar Korwil Sulteng, Muhidin M. Said saat memukul gong pembukaan Rakerda Partai Golkar Sulteng di Palu, Kamis (11/8/2022). FOTO: IMAM EL ABRAR/MS

PALU, MERCUSUAR – DPD I Partai Golkar Provinsi Sulteng menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di salah satu hotel di Palu, Kamis (11/8/2022).

Ketua DPD I Partai Golkar Sulteng, Arus Abd. Karim menyampaikan salah satu poin penting yang dibahas dalam Rakerda tersebut, adalah hal-hal yang berkaitan dengan penguatan konsolidasi organisasi, dalam merumuskan pendekatan efektif untuk memaksimalkan pencapaian target-target partai.

Berita Terkait

“Konsolidasi organisasi sangat penting sekali, mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan hingga kelurahan atau desa. Tanpa kita melakukan evaluasi melalui konsolidasi, maka apa yang ditargetkan akan sia-sia,” jelas Arus.

Pilihan Redaksi :  Bupati Banggai Terima Sertifikat MURI Dari Komunitas Penyelam Luwuk

Arus juga menegaskan, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang, Partai Golkar akan mengusung kader-kadernya untuk maju. Mulai dari Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) hingga tingkat Pilkada di Kabupaten dan Kota se-Sulteng.

“Di semua tingkat kita akan mencalonkan kader-kader yang potensial,” tegasnya.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulteng, Amran Bakir Nai menyebutkan konsolidasi organisasi Partai Golkar termasuk yang terbaik di Indonesia.

“Kita salah satu yang terbaik di Indonesia, terkait konsolidasi organisasi. Terbukti dalam (aplikasi) Sipol kita itu masuk 3 terbaik se-Indonesia,” ungkap Amran.

Selain memperkuat konsolidasi, lanjutnya, Rakerda yang digelar selama 2 hari tersebut juga akan menjadi sarana evaluasi dan menyusun strategi partai dalam menetapkan program kerja untuk memenangkan Pemilu Legislatif, Pemilihan Presiden, serta Pilkada 2024 mendatang. IEA

Pilihan Redaksi :  Peringati HUT TNI,  DSLNG dan Kodim 1308/LB Gelar Khitanan Massal

Baca Juga