Rp200 Juta Digelontorkan Untuk Open Water Sport Festival 

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, menyaksikan penyerahan bantuan PT Bank Sulteng senilai Rp200 juta, kepada panitia penyelenggaran Open Water Sport Festival Gubernur Cup 2022 di ruang kerjanya, Rabu (30/11/2022) pagi. 

Pada kesempatan itu, gubernur mendengarkan penjelasan panitia Open Water Sport Festival Gubernur Cup 2022, Kombes Pol Indra Rathana, terkait iven yang akan digelar di kawasan pantai Tanjung Karang Donggala ini, yang rencananya akan diikuti berbagai daerah di Indonesia.  Diketahui pemenang dari iven ini mewakili Indonesia tampil di Water Internasional Sport.

Gubernur mengapresiasi dukungan PT Bank Sulteng atas bantuan tersebut dan  diharapkan dokumentasi pelaksanaan iven tersebut akan menjadi bahan publikasi Destinasi Wisata Laut Sulawesi Tengah.

Gubernur menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan yang berskala nasional di Sulteng, agar memiliki dampak jangka panjang untuk kemajuan daerah Sulteng.

Penyerahan bantuan yang  diserahkan langsung Direktur PT Bank Sulteng, Silas Djuma tersebut juga disaksikan dan disaksikan Ketua Umum KONI Provinsi Sulteng, M. Nizar Rahmatu. CLG

Baca Juga