Tokoh Pemuda Ajak Jaga Kedamaian Jelang Pemilu

  • Whatsapp
TOKOH-40c3cca8
FOTO: Dedi Nuari Putra Bantilan

TOLITOLI, MERCUSUAR – Tokoh Pemuda asal Kabupaten Tolitoli, Dedi Nuari Putra Bantilan, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli, untuk saling menjaga kedamaian di daerah itu, jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

“Mari seluruh elemen masyarakat menjunjung tinggi kedamaian di Tolitoli, menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 2024,” tegas Dedi, kepada media ini, Minggu (17/4/2022).

Berita Terkait

Diakuinya, pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak nantinya berpotensi menimbulkan berbagai perbedaan pendapat di tengah-tengah lingkungan masyarakat, diakibatkan perbedaan pilihan.

Pilihan Redaksi :  APDI Regional Sulteng Gelar Uji Sertifikasi Pilot Drone.

Hal itu karena tiap masyarakat akan mendukung penuh calon-calon anggota legislatif maupun kepala daerah, yang dipandang sebagai pilihan terbaik dari berbagai calon yang ada.

Olehnya, Dedi mengajak seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di Kabupaten Tolitoli, untuk saling menjaga silaturahmi, agar situasi keamanan tetap terjaga dengan baik.

Selain itu, ia juga mengingatkan seluruh kelompok masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh informasi-informasi tidak benar yang berasal dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Marilah saling menjaga silaturahmi, serta tetap menjaga situasi yang aman, lebih cermat menerima berita dan selalu menyampaikan pesan-pesan damai menjelang pelaksanaan tahapan Pemilu serentak tahun 2024,” pungkasnya. */IEA

Baca Juga