Wabup Sigi Hadiri Lokakarya Kerangka Daya Saing Daerah

  • Whatsapp
LOKAKARYA-7b50d2f7
Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi, saat menghadiri lokakarya kerangka daya saing daerah bersama LTKL, bertempat disalah satu pemancingan di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Senin (26/9/2022). FOTO: SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Wakil Bupati (Wabup) Sigi, Samuel Yansen Pongi menghadiri lokakarya kerangka daya saing daerah bersama Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL), bertempat di salah satu pemancingan di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Senin (26/9/2022).

Wabup Sigi, Samuel Yansen Pongi dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan lokakarya kali ini.

Wabup berharap melalui kegiatan ini masyarakat mendapatkan pengetahuan tambahan dan pemahaman yang lebih baik terkait apa dan bagaimana yang harus dilakukan dalam menjaga lingkungan.

Khususnya wilayah hutan lindung dan taman nasional, agar dapat dijaga kelestariannya, sehingga pencapaian misi Sigi Hijau dapat terlaksana dan terealisasi dengan baik.

Ia menyampaikan agar seluruh masyarakat memiliki kesadaran tentang pentingnya menjaga kelestarian alam sebagai bekal di masa yang akan datang.

Hadir dalam kesempatan itu, perwakilan Sekretariat LTKL, Kadis Lingkungan Hidup Sigi, Kadis Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Sigi, Kadis Pariwisata, Kadis Perternakan, Kepala BTNLL, dari akademik, perwakilan NGO, Pemerhati Lingkungan, dan tokoh-tokoh masyarakat secara langsung maupun virtual. AJI

Baca Juga