Dirlantas Polda Sulteng,   Hadiri Peresmian Samsat Corner Songggolangi

  • Whatsapp
Hadiri Peresmian Samsat Corner Songggolangi-4234d860
Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda saat memotong tumpeng saat peresmian kantor Samsat Corner Cabang Songgolangi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Palu, Kamis (2/6/2022). FOTO: KIRIMAN DOK DITLANTAS POLDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda menghadiri peresmian kantor Samsat Corner Cabang Songgolangi di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Palu, Kamis (2/6/2022).

Kantor Samsat ini diresmikan Kepala Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Rifki Anata Mustaqim bersama Kepala Cabang PT Jasa Raharja Hasjudin, Direktur Operasional PT Bank Sulteng Rahmiyatie.

Dalam sambutannya Rifki Anata Mustaqim menyampaikan, Samsat Corner ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pembayaran pajak kendaraan.

“Kedepan kami akan membuat kembali Samsat corner di beberapa kecamatan agar dapat mudah di jangkau oleh masyarakat yang akan membayar pajak kendaraannya, diketahui jumlah kendaraan saat ini terbanyak terdapat di kota Palu dan sekitarnya,”ucapnya.

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Wisuda menyambut baik keberadaan samsat corner Songgolangi yang belokasi di Bank Sulteng. Dengan adanya Samsat Corner, masyarakat peduli membayar pajak.

“Bayar pajak ini merupakan kewajiban masyarakat, namun kita sebagai pelayan publik, sebagai aparatur negara melakukan upaya-upaya untuk melayani masyarakat,”imbuhnya.

Peresmian layanan Samsat Corner Songgolangi ini ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk, serta pemotongan tumpeng yang diserahkan oleh Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Kingkin Wisuda kepada Direktur Operasional Bank Sulteng Rahmiyatie. IKI

Baca Juga