Gebyar Vaksinasi Berhadiah di Polda Sulteng

  • Whatsapp
Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto-db9c677d
Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto

PALU, MERCUSUAR – Dalam mengejar target vaksinasi covid-19 hingga 70 persen pada akhir tahun 2021, Polda Sulteng melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan akan menggelar Gebyar Berhadiah Vasksinasi.

Kegaiatan akan digelar hari ini, Jumat (24/12/2021) pagi, di halaman Mapolda Sulteng, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengatakan, saat ini pemerintah ingin mempercepat proses vaksinasi terutama untuk yang dosis pertama dan yang dosis kedua, untuk mengejar kekebalan kelompok (Herd Imunity).

“Karena kita ingin di akhir tahun 2021 Desember ini, sudah semua tervaksin, target vaksinasi mencapai 70 persen, sehingga kita bisa memperoleh immunity (imunitas), jangan lupa datang ke gerai vaksinasi Polda Sulteng besok,” jelasnya, Kamis (23/12/2021).

Mantan Wadirreskrimum itu juga menerangkan bahwa untuk masyarakat yang ingin di vaksin digerai vaksin Polda Sulteng cukup membawa KTP atau KK.

“Walaupun saat ini penyebaran covid-19 mengalami penurunan diharapkan kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. IKI

Baca Juga