Persit Kodim 1307/Poso, Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir

  • Whatsapp

POSO, MERCUSUAR –  Personel  Babinsa dan anggota Persit KCK Cabang XXI Kodim 1307/Poso turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Kecamatan Tojo Barat dan Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una Una. 

Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di Posko Bencana Banjir untuk membantu meringankan beban para korban, Sabtu pagi (27/1/2024).

Bantuan sembako yang diserahkan berasal dari Kodim 1307/Poso dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 1307/Poso. Aksi sosial ini menunjukkan kepedulian dan sinergi antara unsur TNI dan keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana dalam membantu masyarakat membutuhkan di saat sulit. Bantuan diharapkan dapat memberikan dukungan kepada warga yang terdampak bencana banjir.

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen TNI dan Persit dalam membantu masyarakat memerlukan pertolongan, terutama dalam situasi bencana alam.

Bantuan diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, dan bahan pokok lainnya. 

“Semoga bantuan ini dapat menjadi kekuatan tambahan bagi masyarakat dalam memulihkan kehidupan mereka pascabencana banjir,”pungkas Dandim. IKI/*

Baca Juga