Personel Brimob Sulteng  Juara Menembak Nasional

  • Whatsapp
Personel Brimob Sulteng  Juara Menembak Nasional-265d74f2

PALU, MERCUSUAR  – Personel Satuan Brimob Polda Sulteng meraih prestasi pada Kejuaraan Nasional Tembak Reaksi IPSC Level II Central Java Shooting Championship 2021 Dansat Brimob Polda Jateng Cup. Kegiatan digelar dalam memperingati HUT ke  76 Korps Brimob Polri, 27-28 November 2021.

Personel Brimob Polda Sulteng, Ipda Jofrie Surjadi Dapaherang berhasil meraih Juara 1 pada Divisi PCC level 2 Nasional Grade U. Joefri menjabat sebagai Panit 1 Subden 1 Wanteror Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sulteng.

Berita Terkait

Ipda Jofrie menyampaikan rasa bangga dan kepuasannya atas prestasi yang diraih sekaligus menyampaikan bahwa keberhasilan tersebut dipersembahkan demi kebanggaan satuan.

Pilihan Redaksi :  Dilepas Gubernur, Persipal Palu Siap Tanding di Liga 3 Nasional

“Keberhasilan ini adalah hasil dukungan dari pimpinan baik dalam bentuk dukungan moril hingga upaya dalam memfasilitasi personel Brimob untuk menjaga dan meningkatkan kemampuan, tidak terkecuali kemampuan menembak” ujarnya via Whatsapp.

Dalam kejuaraan yang digelar di Lapangan tembak Reaksi kompi 3 Batalyon C Satbrimob Polda Jateng di Gunung Kendil, Boyolali – Surakarta tersebut, perwakilan Satbrimob Polda Sulteng mengikuti dua kelas tembak reaksi yaitu divisi PCC (Lv 2) dam divisi Production (Lv 1).

Selain Ipda Jufrie, Satuan Brimob Polda Sulteng juga menerjunkan Bripka Susanto Sorongan yang kesehariannya bertugas di Batalyon A Pelopor. Bripka Sorongan sendiri meraih peringkat ke – 18 divisi Production (Lv 1) dari 48 peserta Non IPSC nasional.

Pilihan Redaksi :  Sigi Raih Juara Pertama

Dansat Brimob Polda Sulteng Kombes Pol Joko Sulistio, SIK. MH mendukung sepenuhnya apabila ada personelnya yang berprestasi dalam bidang positif apapun, termasuk pada bidang olahraga.

“Saya percaya para personel Brimob Sulteng mampu berprestasi, sehingga saya meminta kepada mereka selalu memberikan contoh baik kepada rekan sesama atlet hingga masyarakat sebagai perwujudan personel Polri yang pengayom.” ujar Dansat Brimob pada sebuah kesempatan.  IKI/*

Baca Juga