Polda Sulteng,  Dansatbrimob Tutup Latihan Bintara Remaja

  • Whatsapp
Tutup Latihan Bintara Remaja-c251db66
Dansatbrimob Polda Sulteng, Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, menutup pelatihan peningkatan kemampuan bintara remaja, Rabu (18/05/2022).  FOTO: PID BRIMOB POLDA SULTENG

PALU, MERCUSUAR – Sebanyak sepuluh personel Bintara Remaja Satuan Brimob Polda Sulteng merampungkan pelatihan peningkatan kemampuan yang digelar sejak tanggal 11 April 2022 lalu.

Penutupan ditandai dengan upacara Penutupan yang dipimpin langsung Dansatbrimob Polda Sulteng Kombes Pol Mokhamad Alfian Hidayat, SIK., Rabu (18/05/2022).

Berita Terkait

Dansatbrimob dalam amanatnya meminta semua kemampuan yang telah diterima agar terus dilatihkan kembali dan menjadi kebiasaan baik yang bermanfaat dalam perjalanan karir.

“Jangan pernah puas dengan latihan-latihan yang kita lakukan, mengingat selama kita masih bertugas, belajar dan berlatih itu merupakan hal yang wajib,Itu merupakan bekal kita untuk mewujudkan postur anggota Brimob yang profesional. Buka kesadaran bahwa kalian adalah anggota Brimob yang memiliki tugas mengatasi kejahatan yang berintensitas tinggi.” Pesannya.

Sebelumnya ksepuluh personel baru tersebut telah melewati “final day” berupa simulasi kemampuan dan jalan jauh dengan menempuh long march dari Mako Batalyon A Pelopor Biromaru ke Mako Satuan Brimob Polda Sulteng di Palu Utara. IKI

Baca Juga