Polres Banggai Edukasi dan Sosialisasi Prokes di Pasar

SOSIALISASI PROKSE-5d195f64

BANGGAI MERCUSUAR – Satuan Sabhara Polres Banggai memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan dan penularan Covid-19 di Pasar Sentral Simpong, Kelurahan Simpong,Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Bangai, Senin (30/8/2021). Personel juga mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Sasarannya adalah pedagang maupun warga yang sedang berbelanja di pasar,” kata Kasat Sabhara Polres Banggai, Iptu Jimyarto Anasim SH.

Menurutnya, edukasi tentang prokes yang dilakukan di pasar, agar masyarakat lebih peduli untuk bersama-sama pencegah penyebaran Covid -19.

“Kami ingin masyarakat memiliki tanggung jawab bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini,” ungkapnya.

Personel Sabhara Polres Banggai tak henti-hentinya memberiksan edukasi kepada masyarakat agar disiplin terhadap prokes dan ketentuan PPKM berskala mikro Level 4.

“Selama PPKM Level 4, masyarakat juga diimbau tetap berada di rumah.Namun jika terpaksa harus keluar rumah wajib menerapkan prokes terutama penggunaan masker ketika berada di luar rumah,” tanda Iptu Jimyarto. PAR/*

Pos terkait