Auditor Polda Gelar Pemeriksaan di Polres Banggai

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – Tim auditor Polda Sulteng melakukan audit dan pemeriksaan terhadap kinerja jajaran Polres Banggai, meliputi seluruh aspek yang dikerjakan oleh seluruh satuan dan jajaran, di aula Maleo Mapolres Banggai, Rabu (22/11/2023).

Usai kegiatan itu, Kabag Ops Polres Banggai, Kompol Pino Ary mengatakan Tim Itwada Polda Sulteng tahap II tahun 2023 melaksanakan kegiatan audit kinerja, dengan meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Polres Banggai.

“Pelaksanaan audit ini dilakukan, untuk mengetahui sejauh mana yang dilakukan Polres Banggai dalam setahun terakhir, dan dalam rangka persiapan menuju satu tahun ke depan,” kata Pino.

Menurutnya, pelaksanaan audit dan pemeriksaan itu berjalan cukup baik, bahkan kinerja Polres Banggai dan jajaran juga dianggap maksimal.

“Secara umum pelaksanaan tugas di lapangan sudah cukup baik,” ujarnya.

Pino juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh tim Itwasda Polda Sulteng, di bawah pengawasan Ketua Tim yakni AKBP Fiat Baman.

“Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim wasrik tahap kedua, tahap pelaksanaan dan pengendalian,” ucap Pino.

Diketahui tim auditor Polda Sulteng yang hadir di Polres Banggai terdiri dari AKP Delon SJ, AKP Budi Utomo, Iptu Haryono, dan Briptu Hizbulloh. */PAR

Baca Juga