Bhabinkatibmas Toili Hadiri Deklarasi Antibullying

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – Bhabinkamtibmas Polsek Toili, Aipda Abdul Halim menghadiri sosialisasi dan deklarasi antikekerasan atau bullying di lingkungan sekolah, di SD Inpres Sukajaya Desa Benteng Kecamatan Toili, Sabtu (25/11/2023).

Pada kesempatan itu, Abdul Halim memberikan arahan kepada murid-murid SD Inpres Sukajaya, untuk tidak saling mengejek sesama teman, serta pentingnya hidup berdampingan dan saling menghargai antarsesama.

“Kita semua harus bisa hidup saling berdampingan, bertoleransi, serta saling menghargai satu sama lain, untuk menghindari segala hal yang dapat merugikan ataupun menyakiti orang lain,” kata Abdul.

Ia mengajak para pelajar untuk bersama-sama mencegah terjadinya bullying atau perundungan di sekolah, untuk menghindari segala hal-hal yang tidak diinginkan.

“Laporkan kepada bapak dan ibu guru yang ada di sekolah, jika ada yang melakukan perundungan. Juga bisa dilaporkan ke kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Abdul juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan tersebut, yang menurutnya sebagai upaya preventif terhadap aksi bullying di kalangan pelajar, sehingga dapat mewujudkan sekolah yang aman, nyaman dan menyenangkan. */PAR

Baca Juga