LPSE Tayangkan 71 Paket Pekerjaan

  • Whatsapp

BANGGAI, MERCUSUAR – 92 dokumen lelang yang diterima Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Banggai, 71 paket diantaranya sudah tayang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

“Total pengajuan paket yang masuk berjumlah 92 paket. Yang sudah tayang 71 paket,” kata Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, I Dewa Gede Supatria Gama via Whatsapp, Jumat (25/5/2018).

Berita Terkait

Ia menjelaskan, 21 permohonan paket masih dilakukan verifikasi terhadap dokumen. “Kalau semua persyaratan sudah lengkap barulah ditayangkan paket proyeknya,” katanya.

Pilihan Redaksi :  Kemenaker Segera Dirikan BLK di Morowali

Dalam daftar tayang seperti yang ada dalam LPSE Kabupaten Banggai, dari 71 paket proyek yang sudah tayang didominasi paket Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), seperti proyek perbaikan dan pemeliharaan jalan sebanyak 38 paket, rehabilitasi irigasi berjumlah 6 paket, pekerjaan lanjutan serta pembangunan gedung baru sebanyak 4 paket.

Selanjutnya, Dinas Tanaman Pangan Hortikultuira dan Perkebunan (DTPHP) kegiatan pengadaan bibit sebanyak 5 paket, Dinas Kesehatan pembangunan puskesmas berjumlah 2 paket, Dinas Pemuda dan Olahraga, lanjutan pembangunan Sudarto Sport Center, BRSUD sebanyak 2 paket, Dinas Peternakan dan kesehatan Hewan berupa pengadaan ternak sapi, serta Dinas Pendidikan sebanyak 3 paket. BR

Baca Juga