Herwin Berbagi Kebahagian Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp
BUPATI Herwin bersama Sekrov Sulteng Hidayat Lamakarate, Murad Nasir dan Wabup Mustar Labolo.

BANGGAI, MERCUSUAR – Bulan suci ramadan kali ini, menjadi berkah tersendiri bagi Bupati Banggai , Herwin Yatim. Pasalnya, Jumat (25/5/2018), politisi PDI Perjuangan ini merayakan ulang tahun ke-52.  Di usiannya yang ke 52 itu, Herwin berbagi kebahagian bersama ratusan anak yatim, bertempat di Pelabotan Rumah Jabatan Bupati Jalan Ir. Soekarno.

Kebersamaan Herwin dengan ratusan anak yatim diawali dengan buka puasa, dilanjutkan Salat Magrib berjamaah, dan penyerahan santunan. Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate, Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo, pimpinan OPD, BUMN dan warga.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Malabot Tumbe, Bupati Balut: Masyarakat Banggai, Bangkep dan Banggai Laut Bersaudara

Kepedulian terhadap anak yatim merupakan kepedulian bersama baik pemerintah maupun siapa saja yang mampu. Ia mendoakan semua anak yang hadir sore itu kelak memiliki masa depan yang baik dan berguna di masyarakat.

Ia juga berharap para para orang tua pengasuh untuk membimbing dengan baik masa depan anak-anak, karena mereka adalah masa depan bangsa.

Usai pemberian santunan, sejumlah warga dan rekan serta undangan lainnya memberikan ucapan selamat kepada Bupati Herwin yang telah bertambah usia. Ucapan selamat datang dari berbagai pihak, seperti jajaran BRI Cabang Luwuk, Hotel Santika, Pengurus PDIP Banggai, dan PNS lingkup Pemda Banggai serta rekan-rekan lainnya. BR

Baca Juga