Safari Ramadan Suzuki-Mercusuar Lebih Semarak di Luwuk

  • Whatsapp
SAFARI RAMADAN - Suasana Safari Ramadan Suzuki-Mercusuar di Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, Kabupaten Banggai yang digelar Jumat-Sabtu (1-2/6/2018). FOTO : IST

BANGGAI, MERCUSUAR – Setelah sukses menggelar Safari Ramadan di Desa Toaya, Kecamatan Sindue,  Kabupaten Donggala, main dealer motor Suzuki di Sulteng, PT Sinar Galesong Mandiri kembali  melaksanakan Safari Ramadan di Kabupaten Banggai. Kegiatan pada Jumat-Sabtu (1-2/2018) itu berlangsung lebih semarak dan meriah.

Safari Ramadan yang didukung Harian Umum Mercusuar tersebut digelar di Masjid Al-Ikhlas, Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara. Kegiatan jauh lebih semarak karena masyarakat begitu antusias menyaksikan rangkaian acara tersebut.

Berita Terkait

Pimpinan Operasional Wilayah (POW) PT SGM, Iskandar menjelaskan, seperti Safari Ramadan Suzuki sebelumnya, ada beberapa rangkaian acara yang digelar, seperti lomba busana muslim, tilawatil quran dan lomba qasidah dengan peserta anak- anak dan dewasa.

“Kalau sebelumnya berlangsung meriah, kali ini lebih meriah lagi karena masyarakatnya juga sangat atusias,” ujarnya.

Selain berbagai lomba dengan hadiah menarik, kegiatan Safari Ramadan ini juga dirangkaikan dengan   ceramah agama, infak ke masjid hingga pembagian doorprize.

Tidak hany itu, Suzuki juga menghadirkan pameran motor Suzuki dengan program khusus Safari Ramadan, di antaranya Suzuki Matic Address dengan uang muka Rp800 ribu dan Suzuki Satria F150 dengan uang muka Rp1juta, plus Suzuki GSX dengan uang muka Rp2,5 juta. RES

 

Baca Juga