Galara Utama dan Bandar Sulteng Saling Intip Kekuatan

  • Whatsapp
Zainuddin diharapakn menjadi pemain yang bisa menjadi benteng kokoh di lini pertahanan Bandar Sulteng. FOTO: ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU,MERCUSUAR – Hari ini, Kamis (7/6/2018), Galara Utama kembali menggelar ujicoba untuk memantangkan  kekompakkan permainan jelang  bertarung  di Liga 3. Coach Nobon K Sahuni menyebut laga yang digelar di rumah sendiri  menjadi perhatian serius dirinya untuk menilai performa   lini tengah dan depan yang dinilai belum bekerja maksimal.

Meski  mencatat hasil positif  di  tiga  laga sebelumnya  dengan mengalahkan  Celebest FC 1-0 dan Samudera Pantoloan 2-1. Namun ketika ditahan  imbang Celebest FC dipertemuan  terakhir, Nobon  KS menilai  lini tengah masih kurang kreatif sehingga suplay bola ke lini serang  tak berjalan maksimal.

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Rumah Biliyar Perlu Fasilitas Meja Biliar Sesuai Standard dan Nyaman

“Untuk (ujicoba) ini kita akan fokus  membenahi lini tengah  dan depan .Pertimbangannya  karena  dari tiga  kali uji coba semua gol terjadi  bukan hasil dari kreasi serangan.Jadi untuk uji coba nanti,  saya  harap  anak-anak bisa lebih sering berkreasi dalam membangun  serangan,” terang  Nobon KS  yang dibantu asisten pelatih Fadhli Lawido.

Hal yang hampir sama dikatakan Arifky Eka Putra yang  membesut Bandar Sulteng. Namun eks Mitra Kukar  Kalimantan Timur ini  lebih memfokuskan kolektiviyas permainan.

“Galara  Utama salah satu tim kuat di Kota Palu. Berujicoba dengan mereka sebuah kesempatan  bagus untuk menguji  kekuatan. Pertandingan itu nanti saya akan melihat  sejauh mana  perkembangan  pemain selama latihan terkait dengan strategi yang diberikan pelatih.  Saya belum mematok kemenangan tapi kalau ada peluang mencetak gol, kenapa tidak dimaksimalkan,” ujar Arifky saat dikonfirmasi via ponsel, Rabu ( 6/6/2018) malam.

Pilihan Redaksi :  Semangat Baru Pastikan Lolos, Manonda dan Mantendo Bersaing

Dari lima laga ujicoba yang telah dimainkan  Zainuddin dkk, mereka mencatat  sekali kalah  dari  Celebest FC dengan skor 3-5,kemudian bermain imbang 2-2 melawan  Tisswan. Menghadapi Ujumbou Selection Bandar Sulteng menang tipis 3-2 dan masing-masing menang 5-1 atas  Samudera Pantoloan  serta Garuda Yaksa 2-0.CLG

Baca Juga