Gubernur Bahas Vaksinasi Covid-19 Bersama Kabinda

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura menerima kunjungan Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sulteng, Brigjen TNI Arman Dahlan yang didampingi Kabag Ops. Binda Sulteng, Khaeruddin Saleh, di ruang kerja Gubernur, Selasa (9/8/2022).

Selain membahas situasi daerah Sulteng yang kondusif, Kabinda juga menginformasikan perkembangan vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua yang cukup menggembirakan, serta vaksinasi booster atau dosis ketiga yang sedikit mengalami kendala terutama di daerah-daerah.

Berita Terkait

Gubernur pada kesempatan tersebut didampingi Karo Administrasi Pimpinan, Eddy Nicolas Lesnusa, dan Tenaga Ahli Gubernur, Hamdi menyambut baik dan apresiasi atas kunjungan Kabinda Sulteng. Gubernur mengungkapkan, akan mengirimkan edaran kepada para Kepala Daerah se-Sulteng, guna percepatan vaksinasi covid-19, termasuk vaksinasi ketiga atau booster.

Pilihan Redaksi :  Pilrek Untad Sisakan Tiga Nama Perebutkan Suara Mendikbudristek

Gubernur juga menyampaikan beberapa komoditi unggulan yang dapat dikembangkan guna meningkatkan fiskal di daerah serta dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulteng, seperti peningkatan budidaya ikan nila, udang vaname, komoditi jagung dan sebagainya. */IEA

Baca Juga