Kapolres Morowali dan Buol Dimutasi

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR –   Rotasi jabatan kembali dilakukan di tubuh korps Bhayangkara Polri yang melibatkan sejumlah nama Pati dan Pamen. hal ini tertuang di dalam 5 surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) tanggal 21 juni 2022.

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Sulteng Didik Supranoto mengungkapkan dari sejumlah nama pati dan pamen yang mendapatkan rotasi jabatan terdapat tiga nama pejabat di lingkungan Polda Sulteng.

Berita Terkait

Dir Binmas Polda  Sulteng Kombes Pol Set Stephanus Lumowa,S.I.K.,M.Si di mutasi sebagai Peneliti Utama STIK Lemdiklat Polri posisinya digantikan Wadansat Brimob Akbp Denny Jatmiko,S.I.K,.

Pilihan Redaksi :  Polisi Ungkap Kasus Besar di Tolitoli, Kapolres Berikan Penghargaan 

Sementara dua Kapolres jajaran juga mendapatkan promosi diantaranya Kapolres Morowali AKBP Ardi Rahananto,S.E.,S.I.K.,M.Si mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolres Gorontalo Kota,  posisinya digantikan oleh AKBP  Suprianto,S.I.K.,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Kaltim. 

Selain itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo,S.I.K dimutasikan sebagai Wadansat Brimob Polda Kalteng, posisinya digantikan oleh AKBP  Handri Wira Suryana,S.I.K yang sebelumnya Menjabat sebagai Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

“Mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa guna penyegaran organisasi.”tutupnya. IKI

Baca Juga