Moh. Irwan Hadiri Zikir Akbar di Parigi Moutong 

  • Whatsapp

PARMOUT, MERCUSUAR – Moh. Irwan menghadiri zikir akbar dan silaturahmi bersama masyarakat Desa Kayu Jati Kecamatan Ongka Malino dan Masyarakat Desa Kasimbar Selatan, Kecamatan Kasimbar, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (20/8/2022).

Moh. Irwan dalam sambutannya mengatakan, program-program religi harus terus ditingkatkan, terutama buat anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang negatif, karena pemuda merupakan garda terdepan untuk kelangsungan bangsa.

Berita Terkait

Pemerintah daerah akan terus melakukan upaya-upaya dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun daerah.

Kata dia, kegiatan zikir akbar ini, selain meningkatkan keimanan kita kepada sang pencipta, juga sebagai ajang memperkokoh ikatan silaturahmi untuk menebar kebaikan dan kepedulian sesama umat manusia.

Kegiatan zikir akbar di Kecamatan Ongka Malino di hadiri Habib Hasan Bin Idrus Al Habsyi, pengurus majelis zikir, Camat Ongka Malino, Wakil Ketua KKJST, tokoh masyarakat dan Dewan Adat masyarakat Ongka Malino.

Adapun zikir akbar di Desa Kasimbar Selatan, Kecamatan Kasimbar dihadiri kepala desa se Kecamatan Kasimbar, tokoh masyarakat, tokoh agama dan majelis zikir. AJI

Baca Juga