Munas KAHMI, Herman Khaeron Ajak MW dan MD Jadi Arus Besar Perubahan Bangsa

  • Whatsapp
Herman Khaeron

Dukungan terhadap Calon Presidium (Capres) Majelis Nasional Korps Alumni HMI (KAHMI), Herman Khaeron di Munas KAHMI Ke-XI, 24-28 November, di Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) terus mengalir. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat ini mendapatkan dukungan, tidak hanya di Jawa Barat, Banten, bahkan wilayah Indonesia Timur.

Atas dukungan itu pula, Herman mengaku optimis dapat meraih keberhasilan di Munas Kota Palu, untuk menjadi Presidium Majelis Nasional KAHMI di periode 2022 – 2027. Terlebih kata dia melihat ada arus besar yang akan terjad di Munasi.

Berita Terkait

“Banyaknya dukungan, saya merasa yakin dan optimis dalam Munas besok akan terbangun kebersamaan. Tentunya Munas KAHMI di Palu menjadi gerbong besar untuk membawa arah bangsa menjadi lebih baik. Jadi mohon doa restu aja,” Jelas Herman Khaeron saat berbincang dengan media.

Menurut Herman, bahwa yang terpenting adalah Munas Palu harus melahirkan kader terbaik. Sehingga demikian gerak organisasi dari mulai HMI sebagai mata air pergerakan akan terus berkesinambungan pada KAHMI.

“Semua kader mempunyai peluang yang sama, sehingga saya mengajak dan mendorong pada kader untuk berbuat bagi kejayaan bangsa Indonesia,” papar Herman.

Herman menjelaskan visi dan misi bilamana dipercaya sebagai Presidium Majelis KAHMI, utamanya adalah menjadikan MN KAHMI sebagai organisasi terdepan dalam mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan sejahtera dengan Ridho Allah SWT.

Tentunya dengan berbagai program kerja yang telah dipersiapkan, tujuannya membangkitkan gairah pengurus dan kader dalam berorganisasi, khususnya di KAHMI. Dan paling penting adalah begitu melanjutkan konsolidasi organisasi sehingga jadi organisasi yang demokratis, transparan, akuntabel.

Manajemen Bisnis Ekonomi
Dalam membangun kebersamaan dan juga kreativitas para kader baik pengurus dan anggota, dirinya telah mempersiapkan beberapa program yang bertujuan utamanya mengerakan kader KAHMI. Tegas Herman bilamana kepercayaan itu datang dari para kader daerah untuk menjadikan dirinya Presidium Majelis Nasional KAHMI, politisi Partai Demokrat ini telah mempersiapkan program yang berbasis digital.

Menurut dia, dengan perkembangan teknologi yang modern, sehingga para kader dan pengurus harus memanfaatkan peluang tersebut. Salah satu yang tengah disiapkan adalah database dan manajemen bisnis berbasis ekonomi marketplace untuk seluruh KAHMI.

Adapun tujuan utamanya adalah seluruh pengurus dan anggota KAHMI di Indonesia akan merasakan aliran putaran ekonomi dari hulu sampai hilir.

Baca Juga