Naroso Climbing Club Sapu Bersih Medali di Porkot

PALU, MERCUSUAR- Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palu ke V 2022 menjadi ajang pembuktian Naroso Climbing Club (NCC) . Klub Panjat Tebing yang masih tergolong belia ini telah melahirkan atlet-atlet berbakat yang sudah mampu mengukir prestasi, baik di kancah lokal maupun nasional.

Pada Porkot Palu yang saat ini sedang berlangsung, Naroso Climbing Club menurunkan tiga orang atletnya, yakni Ivan Alana , Moh Zevari, dan Aulia Nur Faizah. Ketiga atlet berbakat ini masing-masing mewakili tiga kecamatan berbeda yakni Kecamatan Tatanga, Mantikulore dan Tawaeli.

Mereka meraih prestasi terbaik dengan menyapu bersih medali di beberapa nomor bergengsi pada Porkot Palu edisi kelima yang diselenggrakan pada tanggal 28 sampai dengan 30 Maret 2022.

Alan yang turun dinomor Perorangan Speed dan Perongan Lead menyapu bersih medali emas di dua nomor bergengsi tersebut,. Sementara Moh Zevari meraih medali Perak di Nomor Perorangan Putra dan Medali Perunggu di nomor Perorangan Speed,.

Terkait hal itu, Ketua Umum Naroso Climbing Club, Moh Fahrudin Akbar mengaku bangga dan senang atas pencapaian prestasi tertinggi dari para atletnya yang bertanding di Porkot kali ini,. “Selamat buat Alan dan Eza yang telah memberikan pembuktian terbaik bagi NCC dengan meraih medali dan bagi Aulia tidak perlu berkecil hati,. Jadikan ini sebagai motivasi diri untuk terus giat berlatih,” ujar Akbar kepada Mercusuar.

Akbar juga berharap kepada Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Palu agar dapat mengapresiasi klub-klub anggota FPTI yang telah mencetak dan membina para atlet ini bukan hanya Naroso Climbing Club tapi kepada seluruh klub yang telah berpartisipasi pada ajang Porkot tahun ini,. Terlebih lagi bagi klub-klub yang telah melahirkan atlet berprestasi bagi FPTI Kota Palu. */CLG

Pos terkait