Aisyah Amalia, Darah Emas Sang Juara

  • Whatsapp
foto lepas-37f4e78e
Darah yang mengalir di wajah Aisyah Amalia mewarnai medali emas yang diraihnya di final Pencak Silat Porkot V. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS

PALU, MERCUSUAR- Pencak Silat salah satu olahraga bela diri yang full body contack . Setiap atlet pasti sudah tahu dan siap menerima risiko yang terjadi. Seperti yang dialami pesilat putri Kecamatan Mantikulore yang bertanding di babak final kelas C Putri Pekan Olahraga Kota Palu (Porkot) .

Aisyah Amalia pesilat Mantikulore harus menahan pedih ketika wajah cantiknya mengeluarkan darah segar saat bertanding di babak final menghadapi Andi Rati Latifa dari Palu Selatan.

Kejadiannya, di ronde kedua Aisyah yang mencoba masuk dangan pukulan jarak dekat. Di saat bersaamaan Andi Ratu juga berusaha melakukan serangan. Tak terlihat jelas apakah karena terkena benturan kepala lawannya atau terkena kuku lawan, yang jelas darah segar keluar dari bagian bawah mata kiri Aisyah.

Pertandingan tetap dilanjutkan hingga ronde ketiga dan kemenangan pun diraih Aisyah dengan skor telak, 5-0. Darah merah berganti emas. CLG

Baca Juga