Bank Sulteng Bantu Sigi Satu Unit Mobil 

  • Whatsapp
bank sulteng CSR-ddb21c00
Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta didampingi  Wabup Samuel Yansen Pongi saat menerima bantuan mobil CSR dari Dirut Bank Sulteng Silas, dihalaman Kantor Bupati Sigi sementara, Kamis (12/5/2022). FOTO:SANAJI/MS

SIGI, MERCUSUAR – Bank Sulteng menyerahkan bantuan CSR dalam bantuk barang yakni satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sigi. Bantuan diserahkan langsung oleh, Direktur Utama Bank Sulteng, Silas Djuma.

Adapun penyerahan bantuan dilakukan dihalaman Kantor Bupati Sigi sementara, di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo, Kamis  (12/5/2022).

Berita Terkait

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Bank Sulteng Silas, mengatakan bantuan ini kiranya dapat memberi manfaat yang besar dalam kegiatan di  Pemkab Sigi. 

“Kendaraan yang diserahkan merupakan bantuan CSR,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Honda Beri Pelatihan Perbengkelan di Sigi

Sementara itu, Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta  sangat berterima kasih atas bantuan kendaraan tersebut, dimana kendaraan ini nantinya akan digunakan dalam mendukung program Pemkab Sigi seperti Sigi Religi.  

Untuk saat ini kendaraan tersebut kita dorong dikegiatan dakwah. Setelah ini jika ada bantuan kendaraan kita dorong untuk Kristen. 

Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sigi, Kadis Sosial Kabupaten Sigi, Staf Ahli Bupati, Kabag Prokopim dan jajaran Bank Sulteng. AJI

Baca Juga