BTN Promo Kredit Agunan Rumah

  • Whatsapp

PALU, MERCUSUAR – Bank Tabungan Negara (BTN) saat ini menggelar program ‘Ketiban Duit’, yaitu promo fasilitas kredit agunan rumah dengan suku bunga rendah dan diperuntukkan bagi nasabah BTN  yang sudah existing atau purna angsuran.

“Kami ada program ketiban duit yaitu promo suku bunga 9,5 persen fix 3 tahun untuk nasabah existing,” kata staf divisi kredit BTN Cabang Palu, Dedi saat dihubungi di Palu, Rabu (25/4/2018).

Berita Terkait

Pilihan Redaksi :  Yamaha All New R15 Connected Hadirkan Sensasi Berkendara Connect With The R Spirit

Dijelaskan Dedi, fasilitas Kredit Agunan Rumah Bank BTN merupakan fasilitas kredit yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan konsumtif dengan menjaminkan rumah yang peruntukkannya untuk biaya renovasi rumah, biaya pendidikan anak, travelling, biaya ibadah haji, beli kendaraan atau keperluan lainnya.  “Suku bunga yang kompetitif serta proses pengajuan dan pencairan yang dilakukan secara cepat dan mudah,” paparnya.

Branch Manager BTN Cabang Palu, Reno Rahargono saat ditemui beberapa waktu lalu mengungkapkan saat ini pihaknya tidak hanya fokus pada penyediaan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) subsidi dan non subsidi, tapi juga penyediaan fasilitas non KPR seperti kredit multiguna yang bisa digunakan untuk kebutuhan konsumtif. HAI

Pilihan Redaksi :  Alfamidi dan Mizan Amanah salurkan sembako

 

Baca Juga