Dishub Parmout Genjot PAD Parkir

  • Whatsapp
Ketfoto: DISHUB Parmout terus melakukan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di berbagai sektor, salah satunya perpakiran. FOTO: DOK/MS

PARMOUT, MERCUSUAR- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Parigi Moutong (Parmout) terus melakukan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di berbagai sektor, salah satunya perpakiran.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Parmout, Zulfinahri Ahmad, melalui kepala bidang lalulintas dan angkutan, Ismet Ibrahim, Rabu (25/7/2018).

Berita Terkait

Ismet mengatakan, pihaknya sudah melakukan pendataan dimana saja titik- titik  parkir yang ada dalam kota Parigi, dalan salah satunya di pasar Sentral Tagunu Parigi. Karena menurutnya, kalau jasa parkir di Pasar Sentral Tagunu dikelola dengan baik, akan mendukung peningkatan PAD .

“Olehnya saat ini kami terus melakukan penataan parkiran yang ada di pasar sentral Tagunu demi peningkatan PAD,” ujarnya.

Pilihan Redaksi :  Resmi Mengaspal di Sulteng, Honda CB150X Motor Advanture Turing

Apalagi kata Ismet, untuk target PAD dari sektor parkir sebesar Rp50 juta, dan pihaknya optimis bisa mencapainya. Bukan hanya itu, nantinya untuk memenuhi  target, Dishub akan melakukan pendataan semua tempat parkir, agar nanti pungutan parkir bisa masuk ke kas daerah.

“Karena selama ini masih ada sebagian tempat parkir  yang melakukan pungutan namun tidak masuk,” tandasnya.   TIA

Baca Juga